Hazrd WhatsApp Apk Mod Resmi dan Terbaru v7.0 Download 2023

Aplikasi Hazrd WhatsApp untuk saat ini memang banyak dicari oleh para masyarakat dengan alasan karena mempunyai banyak upgrade. Pada bagian fiturnya bisa dipastikan bahwa aplikasi WhatsApp modifikasi ini mempunyai fitur unggulan yang benar-benar menarik untuk dicoba.

Keberadaan dari fitur yang lengkap memang sangatlah penting. Khususnya untuk bisa mendukung sistem komunikasi yang lancar, menarik dan pastinya tidak membosankan dibandingkan dengan versi originalnya.

Review Hazrd WhatsApp

Saat ini perkembangan teknologi memang semakin mengalami banyak perubahan. Sehingga sewajarnya apabila sistem komunikasi yang dilakukan juga lebih mudah. Ditambah lagi dengan adanya dukungan perangkat ponsel atau yang lainnya.

Bagi yang belum mengetahui apa itu aplikasi WhatsApp Hazrd, ini adalah program software yang secara sengaja dirancang supaya bisa digunakan di perangkat komputer ataupun ponsel. Untuk saat ini memang aplikasi wa dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Seorang developer yang menciptakan aplikasi ini mempunyai tujuan supaya bisa memenuhi kebutuhan komunikasi chatting yang ada di WhatsApp oleh penggunanya. Untuk aplikasi modifikasi WhatsApp telah dilakukan upgrade supaya lebih unggul dari aplikasi versi aslinya.

Baik itu dari segi tampilan fitur privasi, fitur yang lebih lengkap atau yang lainnya. Bisa dipastikan apabila dilihat dari segi keunggulan, pastinya WA Hazrd jauh lebih diunggulkan.

Fitur yang ditawarkan Hazrd WhatsApp

Hal yang paling menonjol dari sebuah aplikasi modifikasi yaitu dari karakteristiknya dan fitur yang dimiliki. Memang fitur yang ada di aplikasi sangatlah penting supaya pengguna whatsapp bisa menemukan hal yang belum pernah dijumpai pada aplikasi WhatsApp original.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini penjelasan lengkap mengenai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Hazrd WA, yaitu:

1. Mengunci Percakapan

Untuk fitur yang pertama yaitu aplikasi ini dapat melakukan penguncian percakapan menggunakan kata sandi atau sidik jari. Ini menjadi fitur yang paling diunggulkan, karena bertujuan bisa menjaga privasi dari pengguna whatsapp supaya tidak sembarang orang mengakses.

2. Fitur Download Status

Fitur lain yang bisa dinikmati dari aplikasi WhatsApp modifikasi Hazrd yaitu bisa dengan mudah melakukan pengunduhan status WhatsApp. Hal ini lebih memudahkan bagi pengguna ketika kamu tertarik dengan status WhatsApp teman di WhatsApp, namun gengsi untuk memintanya.

Tenang saja, berkat adanya fitur pengunduhan status WA ini, maka bisa memperoleh video apapun yang diinginkan. Caranya cukup dengan menekan tombol anak panah yang ada di menu WhatsApp bagian paling bawah kanan.

Melalui fitur inilah bisa dipastikan pengguna merasa sangat dimanjakan selama menggunakan aplikasi modifikasi sementara hal ini tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp original

Rekomendasi:  Stardew Valley Mod Apk Indonesian v1.5.6.39 + OBB

3. Menyembunyikan Chat

Fitur yang ketiga, pengguna dapat menyembunyikan percakapan yang sekiranya tidak ingin ditampilkan. Fitur inilah yang sangat berguna apabila kamu tidak menginginkan ada orang lain yang membaca pesan. Terutama bagi diri seseorang yang suka kepo mengenai pribadi kamu.

Ini adalah cara terbaik yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp modifikasi dengan tujuan supaya pengguna merasakan kenyamanan selama menggunakan aplikasi. Terlebih lagi Hazrd WhatsApp bisa dinikmati secara gratis.

4. Menjadwalkan Pesan Tepat Waktu

Pada biasanya, aplikasi WhatsApp versi original hanya bisa mengirimkan pesan secara real time atau secara langsung. Memang hal ini bisa membantu pengguna supaya bisa mengirimkan pesan sesuai jadwal yang telah dibuat.

Fitur unik ini wajib kamu coba, terutama bagi pengguna yang sangat sibuk dan tidak setiap saat bisa memegang ponsel.

5. Bisa Mengubah Warna Pesan

Selama penggunaan WhatsApp versi original maka pengguna hanya bisa melakukan pengubahan 2 tema atau warna saja yaitu tema gelap dan terang. Akan tetapi, jika menggunakan Hazrd Wa maka bisa dipastikan bahwa kamu akan memperoleh fitur berupa pengubahan warna pesan.

Secara tidak langsung, hal ini bisa meminimalisir rasa jenuh dan bosan yang dirasakan oleh pengguna. Tentu saja ini menjadi solusi dari permasalahan yang sering kali dirasakan oleh pengguna yang menganggap bahwa WhatsApp sangat membosankan karena tampilannya itu-itu saja.

6. Membuat Status Lebih Panjang

Pembuatan status yang ada di WhatsApp original memang terbatas yaitu hanya 30 detik saja. Untuk pengguna yang sering kali membagikan status dalam bentuk video pastinya ini cukup singkat. Berbeda dengan penggunaan aplikasi WhatsApp modifikasi seperti Hazrd WhatsApp.

Kamu bisa dengan mudah melakukan pembuatan status dengan durasi 7 menit. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengupload konten dengan durasi yang panjang. Artinya bahwa proses pembuatan status bisa satu kali kirim tanpa harus memotong bagian video yang ingin dibuat status.

7. Tersedia Paket Stiker dan Tema Bervariasi

WhatsApp memang memberikan penawaran berupa beragam pilihan warna dan juga paket stiker. Tentu ini menjadi cover yang sangat menggembirakan, karena keberadaan dari stiker secara tidak langsung bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh selama melakukan chatting.

Baik itu dengan teman atau pacar. Dengan menggunakan stiker bawaan, maka ini bisa dinikmati secara gratis dan tampilan dari stiker tersebut sangat keren dan bagus.

8. Pengiriman Gambar Anti Buram

Aplikasi modifikasi ini mempunyai ukuran media 50 MB, maka ketika kamu melakukan pengiriman gambar bisa dipastikan bahwa gambar tersebut tidak akan buram atau pecah. Hal ini berbeda dengan penggunaan aplikasi original ketika mengirimkan foto atau gambar.

Biasanya wa original akan secara otomatis mengkompres gambar tersebut, sehingga terlihat lebih buram. Berkat adanya WhatsApp Hazrd ini, maka pengiriman gambar bisa berjalan dengan menyenangkan dan tidak terlihat buram.

Perbedaan Antara Whatsapp Original dengan Hazrd Whatsapp

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa Hazrd WhatsApp memang mempunyai keunggulan yang bisa diandalkan dibandingkan dengan penggunaan WhatsApp original. Namun tahukah kamu? diantara keduanya memang mempunyai letak perbedaan yang cukup signifikan.

Khususnya dari segi fitur yang ada. Alasan inilah yang membuat mengapa kamu perlu mengetahui letak perbedaan diantara keduanya sebelum proses download dilakukan. Tenang saja, berikut ini informasi yang bisa diketahui:

WhatsApp Original WhatsApp Hazrd
Warna untuk mengubah chat sangat terbatas. Bisa melakukan pengubahan warna pesan sesuai selera.
Tidak bisa menjadwalkan pesan. Dapat menjadwalkan pesan tepat waktu.
Tidak bisa menyembunyikan pesan. Dapat menyembunyikan pesan.
Tidak tersedia fitur penguncian pesan   Tersedia fitur penguncian pesan menggunakan kata sandi dan sidik jari.

Kelebihan Hazrd WhatsApp

Dibalik kelebihan yang ditawarkan oleh Hazrd WhatsApp, memang terkadang membuat banyak pengguna whatsapp original ingin berpindah ke WhatsApp modifikasi. Melihat hal ini, maka sudah sewajarnya apabila WhatsApp ini cukup populer di kalangan para masyarakat.

Rekomendasi:  Mp3 Juice Apk Mod Download Lagu for Android Without Ads 2023

Namun tahukah kamu? Hal apa saja yang menjadi nilai plus atau kelebihan dari WhatsApp modifikasi ini? Tenang saja, berikut penjelasan selengkapnya, yaitu:

1. Anti Hapus Status dan Pesan

Kelebihan pertama yaitu bahwa aplikasi ini tersedia anti hapus status dan pesan. Artinya ketika ada pengguna whatsapp lain yang membuat status kemudian menghapusnya, kamu tetap bisa melihatnya selama 24 jam status tersebut.

Sementara pesan yang dihapus tidak akan hilang dari chat WhatsApp. Sebagai penerimanya, tentu sangat menarik, karena fitur istimewa ini tidak bisa dijumpai pada WhatsApp original.

2. Menonaktifkan Terakhir Dilihat

Sebenarnya para pengguna whatsapp mencari fitur yang lengkap untuk bisa memenuhi kegiatan chatting dengan sebaik mungkin. Sama seperti aplikasi Hazrd WA yang memiliki kelebihan dari segi terakhir dilihat yang dapat dinonaktifkan.

Cara ini bisa membantu kamu untuk menjaga privasi supaya tidak ada orang yang mengetahui kapan terakhir kali membuka whatsapp.

3. Menonaktifkan Centang Biru

Centang biru pada aplikasi WhatsApp memiliki tanda bahwa pesan yang dikirimkan tersebut sudah dibaca oleh penerimanya. Akan tetapi, jika sekiranya fitur ini tidak dibutuhkan, maka bisa menonaktifkan bagian centang biru.

Sebenarnya pada WhatsApp original sudah memiliki fitur menonaktifkan centang biru. Akan tetapi konsekuensinya, apabila kamu menonaktifkan centang biru, otomatis dari penerima pesan pun tidak akan memunculkan centang biru juga.

Berbeda dengan penggunaan WhatsApp modifikasi tetap bisa melihat centang biru pada penerima pesan yang di kirimkan.

4. Mengubah Setting Privasi

Sebagai pengguna whatsapp modifikasi Hazrd, maka kamu memiliki kebebasan secara penuh untuk melakukan setting privasi sesuai dengan kebutuhan. Baik itu privasi panggilan, privasi chat, atau yang lainnya.

5. Menyembunyikan Foto Profil

Jika sekiranya tidak ingin ada orang lain yang melihat foto profil kamu, maka tidak perlu khawatir, karena WhatsApp modifikasi sudah memiliki fitur yang dapat menyembunyikan foto profil penggunanya.

Tujuannya supaya pengguna whatsapp modifikasi bisa menjaga privasinya dengan sebaik mungkin. Khususnya untuk orang yang selalu ingin tahu tentang pribadi kamu.

6. Pengiriman File Foto dan Video Lebih Besar

Ketika melakukan pengiriman foto atau video di pengguna whatsapp lainnya, maka bisa sekaligus mengirimkan dalam ukuran yang besar sekalipun. Sayangnya fitur ini tidak tersedia di WhatsApp original. Hal inilah yang membuat nilai plus dari WhatsApp modifikasi lebih diunggulkan.

Alasannya, karena tidak melalui proses pengompresan. Sehingga bisa dipastikan bahwa gambar atau video yang dikirimkan adalah ukuran asli, sehingga tidak akan terlihat buram atau blur.

Kekurangan Hazrd WhatsApp

Meskipun aplikasi ini sangat terkenal dari segi fitur dan keunggulannya yang tak tertandingi dengan aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya, namun bukan berarti Hazrd terbebas dari yang namanya kekurangan.

Penting bagi kamu agar memahami hal ini dengan sebaik mungkin supaya bisa mempertimbangkan apakah ini adalah aplikasi yang sesuai kebutuhan atau tidak. Berikut informasi selengkapnya:

1. Risiko Banned

Pihak developer dari WhatsApp original memang akan memastikan, bahkan menjanjikan apabila ada pengguna yang ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp maka akan dilakukan pemblokiran.

Rekomendasi:  Definition, function and examples questions

Baik itu pemblokiran secara permanen atau sementara waktu. Hal ini tergantung dari kebijakan pengembang WhatsApp secara resmi.

2. Keamanan Tidak Terjamin 100%

Selain adanya pemblokiran permanen yang dilakukan oleh pengembang resmi, untuk keamanan akun dari WhatsApp juga tidak akan terjamin 100%. Bagaimanapun juga, Hazrd WhatsApp adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Oleh karena itu kita semua tidak pernah tahu apa yang dilakukan di belakang layar. Aplikasi ini tidak terjamin, khususnya untuk yang berhubungan dengan keuangan, bisnis atau bahkan data pribadi yang dimiliki oleh pengguna.

3. Update Tidak Teratur

Ini menjadi kekurangan yang dimiliki oleh Hazrd Wa, bahwa untuk proses update berjalan tidak teratur. Berbeda dengan whatsapp original yang selalu up to date. Hal ini dikarenakan keberadaan dari WhatsApp modifikasi update-nya sesuai dengan keinginan developernya.

Sebenarnya ini bukanlah hal yang menjadi kendala terbesar. Akan tetapi apabila tidak update dalam jangka waktu yang lama, pastinya bisa menimbulkan crash pada perangkat Android yang digunakan.

Alasan inilah yang membuat pengguna perlu memahami hal ini dengan sebaik mungkin supaya memahami resiko apa yang diperoleh sebelum melakukan download atau penginstalan.

Download Hazrd Whatsapp

Nama HAZRD WhatsApp Apk
Ukuran 41 MB
Versi v7.0
Os Android 4.1 +
Link Download DISINI

Cara Instal

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Hazrd Wa sudah dilakukan pengunduhan pada perangkat. Apabila proses pengunduhan belum selesai maka tunggulah sampai proses berhasil 100%.
  • Jika sudah, langsung saja klik bagian menu keamanan yang ada di perangkat.
  • Lalu aktifkan bagian sumber yang tidak dikenal. Tujuannya supaya Hazrd bisa diinstal seperti aplikasi pada umumnya.
  • Jika sudah, barulah kamu membuka menu file manager.
  • Setelah itu buka aplikasi Hazrd WhatsApp.
  • Lalu klik tombol install.
  • Di langkah yang terakhir, kamu tinggal menunggu sampai proses penginstalan Hazard di WhatsApp berhasil terinstal di perangkat.
  • Jika sudah, barulah kamu bisa menggunakan fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp modifikasi ini.

Tips Hazrd Whatsapp Agar Terhindar dari Banned

Pemblokiran memang menjadi ancaman terberat yang akan dilakukan oleh pihak pengembang resmi WhatsApp. Tujuannya supaya bisa meminimalisir penggunaan WhatsApp yang tidak resmi. Jika kamu tetap tertarik dan ingin menggunakan aplikasi Hazrd di WA, ada trik yang harus diperhatikan.

Khususnya untuk menghindari pemblokiran yang dilakukan oleh pengembang resmi. Baik itu pemblokiran secara permanen atau sementara waktu. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa diterapkan di antaranya:

1. Melakukan Update

Melakukan update menjadi solusi terbaik yang bisa membantu pengguna wa mod agar terhindar dari yang namanya pemblokiran. Berikut ini langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Pertama, bukalah menu setting di bagian aplikasi Hazrd WhatsApp.
  • Setelah itu, pilihlah menu pembaruan.
  • Kemudian klik periksa pembaruan.
  • Jika sekiranya sudah tersedia update, kamu tinggal klik unduhan web.
  • Jika sudah, barulah pilih download aplikasi WhatsApp hazrd di bagian website tersebut.
  • Langkah selanjutnya tinggal melakukan penginstalan aplikasi di ponsel.

2. Menghindari Pengiriman Spam

Selain melakukan update atau pembaruan, maka kamu juga bisa menghindari pengiriman spam blast promosi. Hal ini memang sangat penting karena penggunaan aplikasi modifikasi seperti WhatsApp tidak diperkenankan untuk mengirimkan notifikasi kampanye.

Pihak dari WhatsApp hanya akan mengizinkan penggunanya untuk mengirimkan informasi berbentuk kampanye atau promosi pada saat pelanggannya meningkat. Hal ini memiliki tujuan demi kenyamanan pengguna whatsapp.

Terutama, supaya terhindar dari nomor asing yang bisa saja mengganggu. Apabila hal ini ketahuan oleh pihak WhatsApp original, maka akan dianggap sebagai spam, kemudian akan dilakukan pemblokiran.

3. Mengirim Pesan Sesuai Ketentuan

Supaya bisa terhindar pemblokiran dari pengembang Hazrd WhatsApp asli, maka sebaiknya mengirimkan pesan sesuai dengan ketentuan penggunaan aplikasi WhatsApp. WA modifikasi ini akan berjalan dengan aman apabila kamu memahami ketentuan yang diberlakukan oleh WhatsApp.

Ketentuan yang diperbolehkan selama mengirimkan pesan yaitu berupa OTP, pengingat, konfirmasi pasangan, notifikasi maupun pengiriman faktur.

Menggunakan aplikasi modifikasi seperti Hazrd WhatsApp memang memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Mengingat bahwa fitur yang ditawarkan jauh lebih unggul. Ditambah lagi dengan kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi WhatsApp original.

Dari sinilah, kamu bisa mempertimbangkan apakah ini adalah aplikasi yang tepat dijadikan sebagai pilihan atau tidak. Namun perlu diingat bahwa ini adalah aplikasi pihak ketiga, sehingga untuk keamanan tidak mampu terjamin 100%.

Share to...