Insta Thunder Apk Download Terbaru v13 Unlock Semua Fitur

Insta Thunder APK memang menjadi sebuah aplikasi modifikasi yang banyak dicari sekarang ini karena banyak keunggulannya. Seperti yang diketahui, di masa sekarang ini penggunaan media sosial sangat marak. Bahkan, dapat dikatakan bahwa sekarang ini setiap orang punya minimal satu akun sosial media.

Instagram yang menjadi sebuah aplikasi sangat populer digunakan oleh orang-orang untuk membagikan berbagai hal. Mulai dari membagikan foto, video, maupun keperluan lainnya seperti bisnis maupun pekerjaan. Pada aplikasi Instagram biasa, kerap kali ada hal-hal yang membuat tidak nyaman.

Oleh karena itu, hadir sebuah solusi yaitu aplikasi Insta Thunder APK yang punya banyak sekali kelebihan. Fitur-fiturnya akan memungkinkan para pengguna mendownload gambar, video, posting, dan aktivitas lain secara instan dan mudah. Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasinya, maka bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Aplikasi Insta Thunder APK

Aplikasi ini merupakan Instagram mod yang merupakan hasil pengembangan developer ketiga. Di dalamnya sendiri, terdapat banyak fitur extra yang tidak akan kamu temukan di versi original. Hal yang bisa ditemukan adalah adanya tombol untuk mendownload semua media mulai dari video, story, reels, maupun gambar.

Para pengguna, hanya memerlukan waktu beberapa detik saja dalam memperoleh berbagai media dan selanjutnya akan disimpan secara otomatis ke galeri penyimpanan. Para pengguna, selanjutnya bisa melihat berbagai tayangan tersebut secara offline. Jadi, tidak perlu membutuhkan koneksi internet lagi dan tentu ini sangat menghemat kuota.

Akan tetapi, ternyata fitur downloader ini tidak hanya satu-satunya saja yang tersedia di Insta Thunder APK. Masih ada sejumlah fitur premium lain yang akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik saat menggunakan sosial media.

Tersedianya fitur tambahan ini adalah untuk memperkuat keamanan serta privasi pengguna. Kamu tidak perlu risau lagi mengenai pengambil alihan akun yang dilakukan tanpa izin maupun data pribadi yang disebarkan. Segala fitur tersebut dapat diaktifkan tanpa adanya biaya tambahan sekalipun.

Pastinya, dengan beragam fitur yang dimiliki tersebut akan memudahkan para pengguna untuk mengelola akun IG mereka. Kemudian, apa sajakah fitur menarik yang ditawarkan pada aplikasi ini? Akan dijelaskan selanjutnya.

Fitur Menarik Pada Aplikasi Insta Thunder dalam Mengelola Instagram

Instagram mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama. Walaupun aplikasi ini dikembangkan developer pihak ketiga, namun ternyata dapat berjalan dengan stabil di semua jenis perangkat. Sebelum memakai Insta Thunder APK ini, ada baiknya memahami dahulu fitur yang dimilikinya.

Rekomendasi:  5 ways to activate the flashlight on your iPhone quickly, easily and practically

Tujuannya, agar para pengguna tidak kebingungan ketika akan memakai aplikasi ini. Segala fitur yang ada di dalamnya, dapat dinikmati secara gratis dan dapat diaktifkan bersama tanpa menemui kendala berarti. Inilah beberapa fitur menarik tersebut:

1. Kontrol Terhadap Privasi Lebih Maksimal

Keamanan privasi adalah hal yang sangat penting saat menggunakan aplikasi sosial media. Dengan Insta Thunder ini, para penggunanya punya kontrol terhadap privasi yang sangat mudah. Ada banyak fitur tambahan yang bisa diaktifkan agar semakin mengamankan akun dan pengelolanya bisa menemukan lewat menu pengaturan.

Dengan adanya fitur privasi tersebut, para pengguna dapat menyembunyikan berbagai hal. Misalnya tanda baca chatting, menyembunyikan saat melihat story orang lain dan lain-lain. Dengan demikian, para pengguna akan merasa lebih nyaman saat aktif di media sosial IG ini.

2. Bisa Mengunduh Story, Video, Serta IG TV

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa aplikasi ini punya kelebihan utama yaitu mendownload berbagai media dari Instagram. Cara penggunanya tidak harus lagi memakai aplikasi pihak ketiga dalam mendownload media dari IG, dan tentunya ini akan merepotkan karena harus pindah-pindah aplikasi.

Di sini, terdapat tombol unduhan yang ada secara otomatis tersedia dan bisa dipakai ketika mengunduh video maupun gambar. Proses pengunduhan tersebut tidak memerlukan waktu yang lama akan tetapi tergantung juga dari ukuran file yang di download. Kalau semakin besar ukurannya maka prosesnya tentu bisa semakin lama.

3. Tidak Ada Iklan yang Mengganggu

Fitur berikutnya yang juga akan membuat pengguna merasa nyaman, yaitu tidak terdapat ikan yang muncul di beranda. Semua iklan tersebut akan di filter atau disaring terlebih dahulu, sehingga para pengguna akan melihat konten dengan lebih fokus.

Tentunya, hari ini akan membuat kamu lebih merasa tenang ketika scroll layar ke bawah dan melakukan stalking di Instagram. Iklan juga tidak akan tampil pada halaman reels dan nanti akan membuat aktivitas nonton video menjadi lebih menyenangkan.

4. Mode DND Saat Menggunakan Chatting

Fitur berikutnya yang bisa semakin menambah kenyamanan adalah DND dalam mengatur chat di Insta Thunder APK ini. Kamu dapat menonaktifkan fitur ini saat melakukan aktivitas, misalnya nonton reals sehingga teman akan melihat akun Instagram kamu offline walaupun dalam kenyataannya aktif.

Para pengguna lain juga tidak akan dapat mengirim pesan. Dengan adanya fitur ini, maka aktivitas Instagram akan semakin maksimal dan tidak akan terganggu dengan chat yang masuk.

5. Fitur Anti Blokir

Insta Thunder versi mod APK ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang tentu punya resiko IG di banned saat memakainya. Akan tetapi, ternyata risiko tersebut bisa sangat diminimalisir karena pada versi terbarunya telah dilengkapi fitur nanti blokir yang dibuat. Dengan demikian, akan meminimalisir resiko akun IG dinonaktifkan oleh developer resmi.

6. Mengaktifkan dan Menonaktifkan Double Tap untuk Menyukai

Pada Instagram versi original, ketika kita suka terhadap sebuah foto dan ingin memberikan like bisa dengan cara double tap atau tap 2 kali. Sayangnya, kadang kita tidak sengaja melakukan hal tersebut ketika scrolling atau stalking dan akhirnya ketahuan oleh orang yang punya akunnya.

Dengan menggunakan Insta Thunder ini, hal tersebut bisa diminimalisir atau dihindari. Ada fitur menonaktifkan double tap untuk like. Jadi, kamu bisa lebih leluasa dan bebas untuk stalking dan scrolling akun-akun yang disukai.

7. Tap 3 kali Untuk Mulai Download

Fasilitas keren lainnya yang tersedia di Insta Thunder sam Mod ini, yaitu untuk melakukan download media cukup dengan cara klik atau tab sebanyak tiga kali. Kalau sudah dilakukan, maka proses download akan segera dimulai dan ini tentu sangat praktis.

Rekomendasi:  Fakedetail Instagram IG solution to look great!

Kamu tidak perlu lagi harus memanfaatkan aplikasi pihak ketiga lain dengan cara copy paste URL di sana. Ini tentu akan lebih menghemat memori penyimpanan di handphone karena tidak perlu lagi harus menggunakan APK tambahan hanya untuk sekedar download media.

8. Zoom dengan Cara Tap dan Tahan Media

Ketika ingin lebih menitikberatkan objek pada media gambar maupun video hal ini bisa dilakukan. Caranya cukup mudah cukup dengan tap dan zoom. Jadi, kamu bisa lebih bisa memfokuskan keinginan untuk melihat objeknya. Hal ini akan semakin menambah kenyamanan kamu sebagai pengguna Instagram dalam menikmati konten-konten yang tersedia di sana.

Informasi dan Link Download Insta Thunder APK

Setelah paham apa saja fitur yang bisa didapatkan pada aplikasi ini, selanjutnya tentu harus mengetahui yang informasi serta link unduhan yang bisa menyediakan file installer. Tidak usah bingung karena berikut ini akan diinformasikan dimana untuk mengunduh Insta Thunder terbaru.

Nama Aplikasi Insta Thunder MOD APK
Publisher APK Guru
Genre Social
Ukuran 51 MB
Versi 12
Mod Android
Pengembang SAM Mods
Link Disini

Dari informasi pada tabel diatas dapat dilihat bahwa aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan. Kemudian, sistem operasi yang digunakan harus android minimal versi 4 ke atas. Jika ingin memperoleh file installer aplikasinya bisa klik pada link yang ada pada tabel tersebut.

Cara Menginstal Aplikasi

Proses menginstal Insta Thunder APK ini tidaklah selama dengan yang biasa ada pada Playstore. Ada sejumlah pengaturan terlebih dahulu yang harus dilakukan agar mengizinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal untuk dapat terpasang. Jika kamu kebingungan berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Cari file APK installer Insta Thunder dari sumber referensi yang terpercaya contohnya pada situs ini.
  • Selanjutnya, bisa klik pada link download yang terdapat pada tabel diatas dan pengguna akan diarahkan ke browser di handphone.
  • Lalu, kalau browser sudah terbuka sepenuhnya cari logo atau tulisan download yang ada di sana. Tunggu proses pengunduhan file APK selesai dilakukan.
  • Apabila sudah cari menu pengaturan yang ada di handphone dan akses privasi dan keamanan.
  • Nyalakan bagian izinkan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui.
  • Hal tersebut akan memungkinkan kamu untuk memasang apk di luar dari Playstore.
  • Apabila sudah, kembali ke layar beranda handphone dan cari aplikasi file manager.
  • Carilah pada folder download file APK Insta Thunder yang sudah didapatkan sebelumnya.
  • Klik pada file tersebut dan kemudian pilih install untuk memulai proses pemasangan aplikasi.
  • Langkah ini mungkin akan memakan beberapa waktu dan tunggulah prosesnya selesai dilakukan.
  • Apabila aplikasi sudah berhasil terpasang maka logo akan muncul di layar utama perangkat.

Dengan langkah-langkah di atas kamu sudah berhasil memasang aplikasi ini ke handphone. Pastikan lah tidak ada setiap step by step yang ketinggalan, karena hal tersebut terjadi maka bisa mengakibatkan kegagalan install aplikasi.

Cara Menggunakan Insta Thunder untuk Mendownload Gambar dan Video

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengunduh berbagai video maupun gambar berisi konten-konten menarik. Cara melakukannya sendiri tidak terlalu sulit dan dapat kamu ikuti lewatkan dengan langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Insta Thunder

Buka aplikasi Insta Thunder untuk memulai proses pengunduhan media gambar dan video dari Instagram. Jika baru pertama kali membukanya maka berikan perizinan aplikasi untuk mengakses file dan galeri.

Rekomendasi:  Samsung Z Fold 5 2023 price, complete with specifications

2. Salin Tautan atau URL Media Instagram

Temukan gambar atau video yang ingin kamu Download di aplikasi Instagram. Klik opsi “Lebih” (tiga titik vertikal) di bagian pojok kanan atas postingan. Pilih opsi “Salin Tautan” atau “Salin Tautan ke Postingan” untuk menyalin tautan atau URL media yang ingin kamu Download.

3. Tempel Tautan di Insta Thunder

Kembali ke situs web Insta Thunder setelah menyalin tautan atau URL media dari Instagram. Cari kotak unduhan yang disediakan di situs web Insta Thunder. Klik kanan di dalam kotak unduhan dan pilih opsi “Tempel” atau tekan “Ctrl+V” untuk memasukkan tautan atau URL yang telah kamu salin.

4. Klik Tombol “Download” atau “Download”

Setelah memasukkan tautan atau URL media, pastikan bahwa tautan tersebut benar. Periksa kembali tautan yang telah kamu tempel di kotak unduhan Insta Thunder. Setelah yakin tautan sudah benar, klik tombol “Download” atau “Download” yang tersedia di sebelah kotak unduhan.

5. Simpan Media Gambar atau Video

Insta Thunder akan memproses tautan yang telah dimasukkan dan memulai proses pengunduhan media gambar atau video dari Instagram. Tunggu beberapa saat hingga proses pengunduhan selesai. Setelah selesai, kamu akan melihat tautan unduhan yang tersedia. Klik tautan unduhan tersebut untuk menyimpan media gambar atau video ke perangkat.

Tips dalam Menggunakan Insta Thunder

Dalam menggunakan Insta Thunder APK ini memang cukup mudah dan siapa saja bisa mempraktekkannya. Namun, terdapat beberapa tips yang bisa dipraktekkan supaya penggunaan aplikasi ini lebih baik dan lancar. Berikut beberapa tips tersebut:

1. Pastikan Akun Tidak Terkunci atau di Private

Sebelum menggunakan Insta Thunder, pastikan akun Instagram yang ingin kamu Download kontennya tidak terkunci atau diatur ke mode privat. Jika akun tersebut terkunci atau di private, kemungkinan besar Insta Thunder tidak akan dapat mengakses konten yang kamu inginkan.

Pastikan akun tersebut bersifat publik agar Insta Thunder dapat mengunduh media gambar dan video secara berhasil. Selain itu, pastikan akun tersebut memang mengizinkan atau memberikan kebebasan siapapun untuk mendownload konten yang dia unggah.

2. Pastikan Koneksi Internet Memadai

Pengunduhan media gambar dan video membutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang memadai saat menggunakan Insta Thunder.

Jika koneksi internet tidak stabil atau lemah, pengunduhan mungkin memakan waktu lebih lama atau bahkan gagal. Sebaiknya gunakan koneksi Wi-Fi yang stabil atau jaringan seluler yang cepat untuk hasil yang lebih baik.

3. Memastikan Kapasitas Penyimpanan di Handphone Cukup

Sebelum mengunduh media gambar dan video menggunakan Insta Thunder, pastikan bahwa handphone memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan file yang akan diunduh. File media yang diunduh dapat memakan ruang penyimpanan yang signifikan, terutama jika kamu sering mengunduh dalam jumlah besar.

Pastikan handphone memiliki ruang yang cukup agar pengunduhan tidak terhambat atau terganggu. Kalau ternyata memorinya penuh, bisa membuat proses download yang dilakukan menjadi gagal.

4. Jangan Mendownload Terlalu Sering dalam Waktu Bersamaan

Meskipun Insta Thunder dapat memungkinkan kamu untuk mengunduh media gambar dan video dari Instagram, disarankan untuk tidak mengunduh terlalu sering dalam waktu bersamaan. Terlalu banyak pengunduhan secara bersamaan dapat membebani server dan menyebabkan gangguan atau kinerja yang buruk.

Jika kamu ingin mengunduh beberapa file sekaligus, pastikan untuk memberi jeda waktu antara pengunduhan agar proses berjalan lancar. Jadi, walaupun praktis, tetap harus bijaksana dan sabar dalam pemakaian aplikasi ini.

Apakah Insta Thunder Versi Modifikasi Aman Digunakan?

Walaupun memang memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan, install Thunder versi modifikasi memang tidak terlepas dari sejumlah risiko yang mungkin terjadi. Misalnya, kemungkinan adanya malware atau virus yang tidak sengaja ikut serta dan terbawa ketika melakukan install dan download.

Versi modifikasi juga harus membuat kamu sering-sering mengecek apakah ada versi terbarunya atau tidak. Alasannya, update tidak bisa dilakukan secara otomatis seperti pada Playstore. Jadi kalau ada versi terbaru lagi, maka harus menghapus dan instal kembali aplikasinya.

Insta Thunder APK adalah aplikasi bagus dan sangat direkomendasikan untuk mendownload berbagai konten di IG dan menikmatinya secara offline. Dengan ukuran file yang kecil dan penggunaan sederhana, kamu bisa menikmati berbagai konten dengan cepat dan mudah. Segera dapatkan aplikasinya!

Share to...